Jadwal Badminton SEA Games 2023

bulutangkisduniaaja | JADWAL siaran langsung semifinal bulu tangkis beregu putra Indonesia vs Singapura akan dibahas di sini. Pertandingan tersebut dapat Anda saksikan secara langsung di iNews.

Tim bulu tangkis putra Indonesia akan bersua Singapura di semifinal beregu putra SEA Games 2023. Duel tersebut bakal tersaji di Badminton Hall Morodok Techo, Phnom Penh, Kamboja, pada Rabu (10/5/2023) pukul 12.30 WIB.

SEA Games 2023




Untuk menyaksikan rangkaian acara SEA Games 2023, Anda bisa streaming langsung melalui Vision+ atau RCTI+ dan menonton pertandingan SEA Games secara lengkap mulai dari pertandingan olahraga, ceremonial, hingga berbagai highlights pertandingan yang sudah berlangsung.

Menjelang pertandingan itu, pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo memiliki ambisi besar. Dia bertekad untuk merebut poin pertama pada partai tunggal putra.

“Poin pertama pasti penting untuk lebih memotivasi partai kedua, ketiga, dan seterusnya,” kata Chico Aura Dwi Wardoyo, dikutip dari rilis PBSI, Rabu (10/5/2023).

Lebih lanjut, Chico Aura Dwi Wardoyo mengaku tidak ingin terbebani saat tampil di partai pembuka pada laga semifinal SEA Games 2023 itu. Dia menegaskan akan fokus dan menjadikan motivasi agar bisa meraih kemenangan.

Chico Aura Dwi Wardoyo


“Saya tidak ingin menjadikan posisi sebagai tunggal putra pertama itu sebagai sebuah beban, tetapi saya ingin jadikan itu motivasi,” lanjut Chico Aura Dwi Wardoyo.

Perlu diketahui, tim beregu putra Indonesia mendapatkan bye, sehingga tidak turut serta di perempatfinal dan langsung melenggang ke semifinal. Hal tersebut dikarenakan, Indonesia merupakan unggulan pertama pada ajang SEA Games 2023.

Tentunya, besar harapan tim beregu putra Indonesia bisa meraih kemenangan di laga kali ini. Pasalnya, kemenangan akan menjadi harga mati bagi Chico Aura Dwi Wardoyo dan kawan-kawan untuk melaju ke laga berikutnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jonatan Christie Kembali Hadapi Pebulu Tangkis asal Denmark Vittinghus di Babak Pertama French Open 2022

Indonesia Bakalan Jadi Tuan Rumah Tournament Senior Bulu Tangkis

Korea Open 2023: Pramudya / Yeremia ke 16 Besar, Perjalanan Dua Ganda Putra Lain Berakhir